Campuri Nasib Casillas, Ramos Sindir Mourinho

sergio ramosBek yang juga kapten Real Madrid, Sergio Ramos, beberapa waktu lalu menyindir juru taktik Manchester United, Jose Mourinho.

Ramos akui dirinya sempat menyindir pelatih Portugal tersebut saat bicara dengan mantan rekan seklubnya, Iker Casillas, yang tengah dilanda masalah dengan manajer di Porto, Segio Conceicao.

Conceicao mendepak Casillas dari tim inti raksasa Portugal dalam beberapa pekan terakhir dan mendesak klub supaya segera menjualnya di bursa transfer musim dingin nanti.

Ia lantas berujar kepada El Larguero: “Ini merupakan kondisi yang langsung membuat saya tertarik, dan mengejutkan banyak orang.”

“Saya tak tahu apakah ada permasalahan pribadi di balik semua ini. Saya harap dia merasa gembira di manapun ia berada, dan anda tidak boleh kehilangan rasa semacam itu. Ketika anda tak lagi, akan ada masalah yang datang.”

“Kami tak pernah berhenti berkomunikasi dan bersenda gurau, tak ada yang senang menjadi cadangan setelah sebelumnya selalu menjadi starter.”

“Saya lalu bertanya kepadanya apakah pelatihnya saat ini merupakan teman dekat Mourinho! Saya takkan kaget, saya sudah pernah melihatnya dalam sebuah konferensi pers dan dia punya sifat yang hampir sama dengan Mourinho.”

Kala Mourinho jadi nahkoda di Real Madrid, Casillas memang kerap tersingkir dari tim utama dan posisinya direbut oleh Diego Lopez.