Sergi Roberto Tolak Perpanjang Kontrak

sergi robertoGelandang muda Sergi Roberto diklaim telah melayangkan penolakan kontrak baru dari raksasa La Liga, Barcelona. Situasi itu membuat kas Roberto berganti klub kian terbuka lebar.

Roberto merupakan salah satu didikan akademi sepakbola Barca, La Masia, yang berhasil mencapai skuat utama berhasil menembus skuat utama. Akan tetapi di beberapa tahun belakangan Roberto kurang mendapat peran penting.

Seperti dilansir dari Marca, situasi itu membuat Roberto beserta sang agen Jose Maria Orobitg, memilih mementahkan proposal kontrak anyar yang telah dilayangkan pihak Blaugrana.

Ditambah lagi kontrak kerjasama keduanya baru akan tuntas pada Juni 2019 yang akan datang.

Roberto berusaha terus mengulur waktu dan tak merasa tergesa-gesa menerima tawaran kontrak anyar. Dikatakan juga ada peluang gelandang berusia 25 tahun ini pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti bila situasinya tak segera membaik.

Sekarang ini Juventus adalah klub yang amat ambisius mengejar jasa Roberto. Kampiun Serie A Italia itu diyakini takkan menolak jika harus mengeluarkan dana dari kantongnya sedalam 40 juta euro guna membayar klausul penjualan dalam kontrak Roberto.

Disamping itu para klub Inggris juga berminat mendapat tanda tangan Roberto. Selain Juventus, ada Manchester United dan Chelsea.