Eden Hazard Ledek Strategi MU

eden hazardEden Hazard mencibir gaya bermain bertahan Manchester United ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Pada akhir pekan lalu Hazard ikut tampil melawan Setan Merah. Akan tetapi Jose Mourinho menginstruksikan para pemainnya supaya melakukan pengawalan ketat pada pemain asal Belgia itu.

Walau begitu winger Belgia berusia 26 tahun tetap bisa memberi kontribusi positif bagi The Blues. Ia mengantarkan timnya menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Alvaro Morata.

Hasil itu sendiri membuat Hazard gembira. Bahkan dirinya terang-terangan meledek taktik marking yang diterapkan oleh Setan Merah pada dirinya lewat unggahan di Instagram.

Pada unggahan terakhir, ia memposting satu foto yang mana ia berjalan-jalan dengan kedua anjingnya. Di bawah foto itu terdapat tiga foto saat ia beraksi menghadapi United dengan dijaga tiga pemain berbeda, mulai dari Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan Antonio Valencia.

Eks penggawa Lille ituu lantas memasukkan caption yang menohok: “Marking hari ini di pekerjaan saya yang lain sedikit lebih gampang ketimbang menghadapi Man U! #cfc”

Kemenangan tersebut berarti Chelsea telahmengkoleksi 22 angka dari 11 kali bertanding dan mereka kini menempati peringkat empat klasemen sementara.

Sedangkan Setan Merah gagal mengejar Manchester City. United kini masih tetap di posisi dua mengumpulkan 23 angka, delapan angka di belakang City.