Mourinho Bantah Mengemplang Pajak

jose mourinhoJose Mourinho baru saja melakoni pemeriksaan kasus dugaan penggelapan pajak di Spanyol pada hari Jum’at (11/3) waktu setempat. Mourinho menyebut bila saat ini kasus yang menyerangnya telah rampung.

Mourinho datang ke sidang di pengadilan Pozuelo de Alcarcon. Pelatih Manchester United itu dihadapkan pada kasus penggelapan pajak yang bernilai 3.3 juta euro. Kasus itu terjadi kala dirinya masih jadi manajer Real Madrid.

Dirinya mengatakan, kasusnya sekarang sudah selesai. Ia menyebut bila segala pajak sudah ia bayar sesuai dengan aturan atau legal.

“Saya telah diberitahu bila permaslahan pajak saya sepenuhnya legal. Beberapa waktu berselang, saya diberi tahu bahwa ada penyelidikan yang dibuka dan mereka mengatakan saya harus membayar beberapa kali,” buka Mourinho dikutip dari ESPN.

“Saya tak menjawab, tak juga membantah, saya sudah membayar dan meneken kontrak pada negara dimana saya patuh dan kasus telah ditutup,” sambungnya.

Lantaran The Special One harus melakoni sidang, sesi latihan United jelang pertandingan menghadapi Chelsea terpaksa harus mengalami sedikit modifikasi. Phil Jones dan kolega harus melakoni latihan dengan jam yang berbeda dari biasanya.

Akan tetapi eks manajer Porto ini memastikan jia yang terjadi hanya pergeseran waktu latihan saja. Tak ada masalah serius sebelum menghadapi Chelsea.