Pelatih Inter Bicara Soal Transfer Musim Dingin

luciano spallettiLuciano Spalletti angkat bicara tentang kans Inter Milan mendatangkan pemain anyar di jendela transfer Januari 2018. Inter juga cemas ditinggal bintang andalannya.

Sejak bulan Oktober lalu Inter diberitakan tengah memikirkan dua pemain berlabel bintang. I Nerazzurri memburu pilar andalan Borussia Dortmund, Marco Reus, dan pemain sayapp Arsenal, Theo Walcott.

“Tidak mudah untuk mengatakannya, jalan masih panjang dan kami juga masih bersaing dengan tim papan atas. Tiap keputusan kini sangat berarti dan kami akan menunggu apakah perlengkapan sudah cukup sampai kepada tujuan kami,” kata Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

“Bila kami merasa ada satu hal yang harus dielesaikan, kami akan melakukannya, namun kami bersikap waspada. Saya sangat gembira dengan pemain yang kami miliki. Kami ingin bekerja dengan cara yang benar dan melihat bagaimana tanggapannya, kemudian kami baru melakukan evaluasi,” ujarnya.

Daripada berpikir mendatangkan pemain anyar, Spalletti mengaku bingung menjaga pemain Inter Milan di Januari mendatang. Sebut saja Mauro Icardi, sang kapten yang masuk dalam daftar bidikan Real Madrid. Sementara Ivan Perisic masih diinginkan oleh Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United.

“Sekarang ini jujur saya lebih cemas pemain Inter Milan yang bisa pergi. Skuat saya terbentuk dengan baik agar bisa melangkah jauh. Respon dari mereka semua saat ini amat bagus,” ucap Spalletti.