Motivasi Ekstra Spurs Hadapi MU

tottenham hotspurTottenham Hotspur memiliki catatan tak oke dalam lawatan ke Manchester United. Akan tetapi hal itu malah dijadikan The Lilywhites sebagai motivasi tambahan untuk menang di Old Trafford.

Spurs selalu tumbang dalam tiga kunjungan terakhirnya ke Old Trafford. Secara beruntun, mereka tumbang dengan skor 0-3, 0-1, dan musim lalu menyerah 0-1 di kandang The Red Devils.

Rentetang hasil minor itu menjadi tantangan tersendiri bagi Spurs yang kini tengah menjalani periode positif. Mereka belum pernah kalah dalam tujuh pertandingan Premier League terakhir, menang lima kali dan dua seri.

Tren negatif di Old Trafford akhir-akhir ini hanya membuat Spurs lebih bersemangat untuk menang.

“Mereka telah melakukan start musim ini dengan baik. Mereka memiliki tim yang tangguh, pelatihtop dan selalu jadi salah satu dari kandidat pemenang Premier League,” kata Manajer Spurs Mauricio Pochettino.

“Kami berdua ada di posisi yang sama di klasemen, angka sama, dan ini adalah tantangan besar bagi Spurs pergi ke sana dan berusaha memenangi pertandingan.”

“Betul jika kami mengalami kesulitan di Old Trafford. Itu tetap ada di pikiran kami dan mungkin sangat penting untuk menambah motivasi untuk bermain di sana dan meraih hasil maksimal,” imbuhnya seperti dilansir situs resmi klub.