Data dan Fakta Menarik Arsenal vs Swansea City Premier League

arsenalPada pertandingan pekan ke-10 Premier League 2017/18 digelar kali ini sejumlah laga seru akan terjadi. Salah satunya ialah pertarungan antara Arsenal kontra Swansea City di Stadion Emirates, Sabtu (28/10) pukul 21.00 WIB.

Duel ini mempertemukan dua tim dengan grafik permainan yang berbeda 180 derajat. Arsenal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, sedangkan The Swansea selalu tumbang di dua partai pamungkasnya.

Lalu siapa yang bakal keluar sebagai pemenang? Mari simak berikut ini data dan fakta menarik Arsenal vs Swansea City.

– Arsenal selalu memang di empat pertandingan kandang di Premier League musim 2017/18 ini. Dengan tiga di antaranya tanpa kebobolan.

– Di empat partai kandang di liga primer, tim besutan Arsene Wenger selalu mampu membuat paling tidak dua gol setiap pertandingan. Total mereka membukukan 11 gol dari empat pertandingan.

– Swansea cuma bisa menang satu kali dari enam laga terakhir di liga dengan rincian empat kali tumbang dan satu kali.

– Tren tandang Swansea tak buruk-buruk amat. Dari empat pertandingan tandang musim 2017/18, The Swans cuma menelan satu kekalahan, sisanya dua seri dan menang satu kali atas Crystal Palace.

– Tim besutan Paul Clement baru sekali kemasukan dalam empat partai tandang. Sedangkan, para striker di lini depan juga baru membuat dua gol.

– Di enam pertemuan sebelumnya, Arsenal amat mendominasi dengan raihan empat kemenangan dan satu kali kalah.