Penyelesaian Akhir Jadi Masalah Atletico Madrid

atletico madridAtletico Madrid tak berhasil mencuri poin penuh dari kunjungan ke kandang Qarabag. Mereka disebut memiliki masalah besar di depan gawang lawan.

Ketika melakoni pertarungan sengit di kandang Qarabag, Stadion Baku, Rabu (18/10/2017) malam waktu setempat, Atletico terpaksa bermain seri tanpa gol dengan tuan rumah.

Laga yang bergulir antara raksasa Spanyol dengan wakil Azerbaijan itu sangat seimbang. Total Atletico unggul tipis dalam ball possesion 52 persen berbanding 48 persen.

Tentang percobaan, tim ibukota Spanyol tersebut melepas sebanyak sembilan kali temmbakan, lima di antaranya on target. Melihat banyaknya kans terbuang sia-sia tersebut, Gabi selaku kapten tim menilai jika Los Colchoneros memiliki masalah terutama di lini serang.

Atas hasil ini, Atletico dalam situasi kurang menguntungkan. Mereka baru mengkoleksi dua poin saja dalam tiga pertandingan, sehingga wajib menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan sisa Grup C supaya bisa melaju ke babak 16 besar.

“Di paruh pertama kami memiliki kans demi kans. Sedangkan selepas turun minum kami terus berusaha namun tetap juga gagal mencetak gol,” kata Gabi di situs UEFA.

“Ini adalah stadion yang sulit untuk dikunjungi dan kami tidak berhasil menang. Ada masalah saat di depan gawang. Kami mencetak beberapa peluang, akan tetapi mereka mempunyai poin bagus. Kami harus menang pada tiga pertandingan tersisa yang kami punya,” dia menambahkan.