Milan Buru Lucas Lima Januari Nanti

lucas limaTim besar Serie A Italia AC Milan kabarnya akan mulai bersiap-siap mengejar jasa gelandang kreatif bernama Lucas Lima pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sekarang ini Lucas sendiri masih sah menjadi klub raksasa Brasil, Santos FC. Namun kontraknya itu bakal tuntad pada akhir bulan Desember ini.

Ini berarti ia bebas untuk berbicara dengan klub lain pada jendela transfer Januari musim ini. Dirinya pun bisa pergi secara cuma-cuma dari klub Brasil itu usai kontraknya berakhir.

Konon kabarnya telah banyak tawaran yang datang untuk pesepakbola berusia 27 tahun tersebut. Salah satunya dari klub kaya raya asal Tiongkok, Hebei Chine Fortune.

Dan dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Il Diavolo Rosso pun turut ikut mengejar jasa Lucas. Kabarnya ada peluang mereka akan berupaya untuk mendapat jasanya di bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 nanti.

Lucas pribadi sebelumnya belum pernah mencicipi kompetisi luar Brasil. Selama berkarier sebagai pemain profesional, ia sudah membela dua klub yakni Internacional dan Sport Recife.

Hingga detik ini Lucas sudah membukukan 112 pertandingan bersama Santos. Dalam dalam periode tersebut ia menyumbang 10 gol dan 24 assist.

Sedangkan di level internasional, ia telah mengumpulkan 14 penampilan bersama timnas Brasil dimana kontribusinya berupa dua gol.