Iniesta Girang Sudah Dapat Kontrak Baru

andres iniestaAndres Iniesta merasa senang usai resmi menambah durasi kontraknya bersama Barcelona. Iniesta sekarang cuma fokus untuk menyudahi musim dengan mengantarkan Los Azulgrana juara.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mengakhiri rumor tentang kelanjutan nasibnya. Menyusul kontrak awalnya yang bakal tuntas pada akhir musim 2018.

Hari Jumat (6/10/2017), pada akhirnya Iniesta tanda tangan tangan perpanjangan kontrak dengan Barca yang berdurasi ‘seumur hidup’. Dengan demikian, Iniesta bakal terus di Camp Nou hingga gantung sepatu.

Melihat usianya yang sudah tak lagi muda, Iniesta merasa sangat dekat dengan masa pensiun. Akan tetapi pemain kelahiran Spanyol itu cuma ingin menjalani sisa kompetisi 2017/2018, sebelum membuat keputusan selanjutnya.

“Klub sepakbola Barcelona telah melihat saya tumbuh dan berkembang. Jadi kapten di klub yang luar biasa ini adalah satu keistimewaan serta kebanggaan,” ungkap Iniesta, yang dikutip Sportsmole. “Di akhir tiap musim, kami bakal memutuskan secara bersama-sama berdasar apa yang terbaik untuk kedua pihak. Ini tidak ternilai harganya.”

“Saya amat mencintai klub ini dan saya bakal berada di sini hingga tubuh dan pikiran ini tahu kapan waktunya untuk berhenti. Saya tak bisa berada di klub lain selain di sini. Saya telah mengatakan itu berkali-kali dan saya akan terus mengatakannya lagi.”

“Perpanjangan kontrak membuat diri saya penuh akan rasa bangga, kebahagiaan, dan kegembiraan. Sekarang ini saya fokus untuk menyudahi musim dan meraih lebih banyak gelar juara,” demikian Iniesta.