Morata Ingin Segera Lakukan Comeback

alvaro morataAlvaro Morata nampaknya bertekad segera pulih agar bisa merumput kembali. Akan tetapi Chelsea justru tak mau tergesa-gesa dalam proses pemulihan.

Morata ditarik keluar ketika baru bermain selama 35 menit dalam pertandingan antara Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (1/10/2017). Dari hasil pemeriksaan diketahui jika Morata mendapat cedera hamstring level dua dan memaksanya menepi lebih daru sebulan.

Absennya Morata pasti merugihan Chelsea karena mantan penggawa Real Madrid tersebut sedang oke-okenya melalui cetakan tujuh gol di berbagai ajang musim ini. Oleh karena itu wajar apabila Morata tak mau lama-lama supaya Chelsea tak mendapat dampak buruk.

Media ternama mulai dari The Guardian, BBC, sampai ESPN menyebutkan tim medis Chelsea akan langsung menangani cedera Morata. Tujuannya ialah membuat eks pemain Real Madrid tidak perlu menepi selama itu.

Hal tersebut diperkuat oleh postingan Morata pada akun instagram pribadi sambil menulis kata-kata optimistis di dalamnya.

“Saya tak mau berlama-lama absen. Bekerja keras supaya segera pulih! [Target] Crystal Palace,” tutur Morata seperti dikutip Soccerway.

Walau begitu tidak lama berselang postingan tersebutu diedit dengan kata Crystal Palace-nya dihilangkan.

Chelsea diperkirakan tak ingin melakukan perjudian dengan buru-buru memainkan Morata ketika melawan Palace 14 Oktober nanti. Pasalnya Si Biru sedang menghadapi jawal sangat padat.

Cuma dalam 22 hari sejak menghadapi Palace, Chelsea akan menjalani nam pertandingan yakni menghadapi AS Roma di Liga Champions (19/10) dan (1/11), Everton di Piala Liga (26/10), dan tiga partai Premier League Watford (21/10), Bournemouth (28/10), serta Manchester United (5/11).