Sergio Aguero Alami Kecelakaan

sergio agueroManchester City mengonfirmasi berita yang menyebutkan Sergio Aguero mengalami kecelakaan di Belanda. Si pemain akan langsung menjalani pemeriksaan di kota Manchester.

Berita Aguero mengalami kecelakaan telah menyeruak sejak Jumat (29/9/2017) pagi WIB. Media-media Eropa menyatakan kecelakaan tersebut terjadi ketika Aguero tengah berada di perjalanan ke bandara Schipol, Amsterdam untuk kembali ke Inggris, Kamis (28/9/2017) waktu setempat.

Aguero menuju bandara dengan menggunakan taksi. Taksi yang dia tumpangi lantas hilang kendali sampai menabrak tiang listrik. Aguero disebut sampai mengalami patah tulang rusuk dan kemungkinan harus menepi hingga dua bulan ke depan.

Dan The Citizens akhirnya memberi pengumuman menyangkut kecelakaan tersebut. Pihak klub membenarkan jika insiden tersebut menimpa Aguero dan sang pemain itu segera pulang ke Manchester sesegera mungkin.

“Sergio Aguero bakal menjalin pemeriksaan oleh tim medis klub usai terlibat dalam kecelakaan jalan raya pada hari Kamis,” ungkap City dalam pernyataan resminya,

“Striker Manchester City itu berada di Belanda pada hari liburnya dan mendapatkan cedera. Dia akan kembali ke Manchester pagi ini dan kondisinya akan diperiksa lebih lanjut sebelum pertandingan Premier League di Chelsea besok,” demikian pernyataan tersebut.

Ini tentu saja menjadi berita kurang menyenangkan bagi City, yang akan melawat ke Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam WIB.