Montella Ajak Ancelotti Jadi Asistennya

vincenzo montellaKabar tentang Carlo Ancelotti bakal pulang ke AC Milan berhembus gencar usai dia dilengserkan oleh Bayern Munich. Maukah Ancelotti berniat kembali lagi ke Rossoneri sebagai asisten Vincenzo Montella?

Ancelotti mendapat surat pemecatan dari manajemen Die Roten sesudah menderita kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint Germain di Liga Champions. Mereka kemudian diisukan akan kembali ke AC Milan.

Manajer berusia 58 tahun tersebut pernah meraih keberhasilan besar bersama Il Diavolo Rosso, termasuk raihan dua titel Liga Champions. Akan tetapi kesempatan dia kembali ke San Siro hanya sebatas rumor, ditambah lagi Milan masih mempunyai Montella sebagai pelatih kepala.

Pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan kontra AS Roma, Montella ditanya para awak media tentang rumor tersebut. Montella, sambil bercanda menegaskan siap menyambut AncelottiApabila dia bersedia jadi asistennya.

“Saya amat hormat pada Ancelotti, dia merupakan pelatih yang pertama saya sambangi ketika saya memulai karier sebagai pelatih. Saya teringat saat dia masih di Chelsea dan meminta saya menjadi asistennya,” ucap Montella di calciomercato.

“Kini apabila dia bersedia menjadi asisten saya di klub, maka boleh saja,” lanjut Montella sambil tersenyum.

Terkait isu Ancelotti ke Milan, manajemen Rossoneri telah memberi pernyataan resmi. Montella dinyatakan oleh manajaemen klub sama okenya dengan Ancelotti.