Costa Datang, Atletico Harus Targetkan Gelar Juara

diego costaAtletico Madrid merasa bersemangat akan kembalinya sosok yang dirindukan, Diego Costa. Skuat kian mentereng, Los Colchoneros pun harus merasa wajib pasang mematok target raihan titel juara.

Secara resmi Atletico telah merilis kepindahan Costa dari Chelsea awal pekan ini. Bomber tim nasional Spanyol tersebut konon dibawa pulang setelah ditebus dengan mahar transfer senilai 58 juta pound sterling.

Walau begitu, Costa baru bisa tampil memperkuat tim barunya per Januari nanti lantaran sanksi larangan transfer Atletico. Begitu juga dengan rekrutan Atletico lainnya, yaitu Vitolo, yang telah diselesaikan pada musim panas lalu.

Meski harus menunggu hingga awal tahun depan untuk menurunkan keduanya, Atletico sudah merasa akan bisa bertarung memperebutkan titel-titel juara. Presiden Atletico Enrique Cerezo justru mengatakan kini klubnya harus memburu trofi dengan skuat yang makin kinclng.

“Saat ini kita tahu bahwa Diego Costa dan Vitolo tiba, kami harus memasang target untuk memenangi sesuatu,” ungkapnya seperti dikutip Marca.

“Kami harus berusaha untuk mengembangkan performa kami dibandingkan musim lalu, yang sejatinya sudah luar biasa. Namun kini kami sudah jauh lebih tangguh dan dengan dua pemain bagus ini, kami akan mendapat kemenangan terutama sejak Januari,” imbuhnya.

Costa sendiri bergabung dengan klub Ibukota usai tak terpakai lagi di Chelsea. Bahkan Antonio Conte selaku pelatih menyingkirkannya hanya lewat pesan singkat atau sms.