Dortmund Yakin Bisa Lolos Dari Fase Grup

borussia dortmundPertarungan di fase Grup H Liga Champions 2017/2018 sepertinya bakal amat sulit untuk Borussia Dortmund. Kans peserta asal Jerman itu untuk lolos ke babak fufur kini kian sulit dan membutuhkan kerja super keras.

Kans Dortmund melenggang dari fase grup memang terancam punah. Pasalnya, Aubameyang dan kawan-kawan telah menderita dua kekalahan beruntun. Usai dikalahkan oleh Tottenham Hotspur, Dortmund juga baru saja tumbang di tangan Real Madrid, Rabu (27/9) dini hari.

Walau tampil di markas sendiri, Signal Induna Park, Los Blancos masih terlalu tangguh untuk Die Borussen. Mereka tumbang dengan skor 1-3 dari sang tamu.

“Kami masih memiliki empat laga sisa dan kami bakal berusaha keras agar mampu memenanginya,” ucap Pelatih Dortmund, Peter Bosz.

Empat pertandingan sisa, Dortmund bakal dua kali bersua APOEL di pertandingan kandang dan tandang. Bosz menginginkan dua pertandingan menghadapi klub asal Siprus ini bisa jadi ladang mendapat enam angka untuk Dortmund.

“Amat vital untuk kami mampu memenangi dua laga kontra APOEL dan kami juga harus menang ketika menghadapi Madrid atau Tottenham,” sambung Bosz.

Menang atas Madrid pada laga kedua, bakal jadi misi yang berat untuk Dortmund. Pasalnya, mereka bakal melawat ke Santiago Bernabeu. Sedangkan partai kedua kontra Spurs akan digelar di Signal Induna Park.

Partai kedua versus Spurs berlangsung pada 22 November mendatang.