MU Diminta Waspadai Penuh CSKA Moskow

juan mataJuan Mata meyakini duel sulit sudah menunggu Manchester United, saat mereka berjibaku dengan CSKA Moscow di Rusia tengah pekan nanti.

Pasukan armada Viktor Goncharenko membuat awal gemilang di Liga Champions musim ini dengan mengalahkan raksasa Portugal, Benfica, dengan skor akhir 2-1.

Mata memprediksi jika timnya takakn meraih tiga poin dengan mudah tatkala mereka bertamu ke negeri Beruang Merah.

Disamping penampilan oke tuan rumah, pesepakbola asal Spanyol itu berkata jika The Red Devils harus berupaya super keras untuk mmendapat bentuk terbaik, karena adanya perbedaan zona waktu serta cuaca yang sangat ekstrem di Eropa Timur.

“CSKA Moscow merupakan sebuah kekuatan klasik di sepakbola Eropa. Mereka memenangi seluruh laga mereka di dua laga sebelum penyisihan grup, yang mereka mulai lewat kemenangan luar biasa di Lisbon,” tutur Mata di blog-nya.

“Disamping itu perjalanan ke negara mereka juga cukup panjang, dengan perbedaan waktu dua jam dan kami dituntut beradaptasi dengan cepat.”

“Kami tahu bagaimana anda semua bersemangat akan turnamen ini dan kami bakal memberi segala yang kami miliki guna memenuhi ekspektasi anda semua.”

Setan Merah berhasil menang 1-0 1-0 atas Southampton pada laga terakhirnya di pentas Premier League pekan lalu. Akan tetapi mereka menerima banjir kritikan lantaran dinilai tampil lesu dan tak menggigit selama 90 menit di St Mary.

United juga melawat ke Rusia tanpa dua gelandang andalan Marouane Fellaini dan Paul Pogba, yang menepi akibat belitan cedera.