Sadio Mane Masih Terngiang Insiden Dengan Ederson Moraes

sadio maneWinger milik Liverpool, Sadio Mane mengaku bila dia sampai detik ini masih terngiang oleh insiden tendangan yang mendarat pas di muka kiper andalan Manchester City, Ederson Moraes.

Pada laga akbar di Etihad Stadium bulan September kemarin, Mane dihadiahi kartu merah langsung akibat aksinya ini. Tidak cuma itu saja, Mane juga mendapat ganjaran sanksi tiga kali larangan bermain.

Mane menyebut dirinya sama sekali tidak sengaja melakukan sepakan yang melukai Ederson tersebut. Sampai sekarang eks penggawa Souhtmapton itu masih berniat melayangkan permintaan maaf secara pribadi kepada sang penjaga gawang.

“Andaikan saya bisa melalukan hal lebih banyak agar menghindari tabrakan, saya bakal melakukannya. Akan tetapi dia juga melaukan hal serupa. Saat ini saya tak bisa berbuat apapun,” ujar Mane kepada ESPNFC.

“Saya belum pernah melakukan hal semacam itu dengan sengaja, akan tetapi ini merupakan bagian dari sepakbola. Saya tak mampu berbuat banyak, saya bersentuhan dengannya. Saya rasa harusnya itu kartu kuning,” lanjutnya.

“Kami berdua tak saling kenal satu sama lain, akan tetapi saya bakal senang apabila bisa mendapatkan nomornya dan mengirimkan pesan padanya. Jujur, usai kejadian tersebut, kondisi saya tidak baik-baik saja. Saya memikirkan kartu merah itu, tentusaja, namun kami ini tetap manusia biasa dan harus berbuat baik kepada sesama,” ungkapnya.

Mane sudah bsia kembali membela panji The Reds setelah pertandingan Liga Primer Inggris menghadapi Leicester City akhir pekan besok.