Jack Wilshere Sudah Dekati Bentuk Terbaik

jack wilshereManajer Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan jika kondisi Jack Wilshere kian menunjukkan peningkatan. Walau belum berada dalam 100 persen di bentuk terbaiknya, ia yakin tak lama lagi hal itu bakal diraih.

Seperti yang kita tahu jika karier Jack Wilshere seringkali tersendat akibat cedera. Cedera panjang itulah yang memaksanya harus bolak-balik masuk ruang perawatan guna menjalani pemulihan cedera.

Indikasi bagus diperlihatkan oleh pemain internasional Inggris itu di awal musim ini. Semanjak bermain dalam laga kontra FC Koln di Liga Europa, kondisinya diklaim sang manajer terus membaik dan dia juga bakal mendapat peluang tampil ketika menghadapi Doncaster Rovers di Piala Liga tengah pekan ini.

“Wilshere memperlihatkan konsistensi dalam latihan. Jika anda bertanya pada saya apa dia bisa kembali ke potensi penuhnya, 100 persen, saya bakal berkata tidak, namun dia sudah dekat. Sisanya sekarang cuma bisa diraih lewat persaingan,” ujarnya.

“Itulah kenapa saya yakin jika laga seperti ini amat vital untuk Wilshere sekarang. Ia fokus, ia bekerja keras dan betul-betul menunjukkan tekad demi mendapatkan tempatnya kembali di skuat. Ada persaingan ketat dan hal itu yang kami mau,” sambungnya.

“Wilshere mengatasi ekspetasi dengan sangat baik. Ia selalu mempunyai itu sejak usianya masih amat muda, tapi saya bakal berkata bahwa secara keseluruhan dia lebih sabar saat ini. Ia menerima pukulan dan memar yang meningkatkan dia sebagai seorang pria,” tandasnya.