Juventus Masih Unggulan Juara Musim Ini

radja nainggolanRadja Nainggolan masih dalam opini yang sama perihal persaingan perebutan titel scudetto musim 2017/18 ini. Menurutnya, Juventus masih bakal menjadi tim yang diunggulkan apabila dibandingkan dengan para peserta lainnya.

Akan tetapi pemain tengah AS Roma itu memastikan bila Juve takkan dengan mudah begitu saja berlari musim ini. Nainggolan menyaksikan jika sekarang ini klub-klub Serie A sudah tumbuh. Kualitas Juve dan klub lainnya tak tertinggal jauh.

“Juventus masih merupakan unggulan? Ya itu sudah pasti. Kekalahan mereka 3-0 atas Barcelona ialah kejadian yang buruk, namun mereka masih lah yang terbaik. Namun persaingan bakal lebih berimbang,” ucap Nainggolan.

“Saya bakal memilih Napoli dengan kualitas yang mendekati mereka, sama halnya dengan Roma,” tandasnya.

Nainggolan pribadi menyebut bila Juve masih merupakan pesaing utama bagi Roma. Beberapa hari yang lalu, gelandang kelahiran 29 tahun tersebut bahkan dengan tegas pernah mengatakan tidak akan bergabung dengan Juve. Walau muncul penawaran menarik.

“Apabila anda bikin gol ke gawang Juve, maka wajib bagi anda menikmati perayaannya.”

“Mana yang lebih berkesan antara mencetak gol melawan Juventus atau Lazio? Satu-satunya gol yang saya senangi ialah ketika mampu membawa Roma meraih hasil yang maksimal,” tutup eks pemain Cagliari ini.