Manajer Dortmund Akui Ketangguhan Harry Kane

harry kaneManajer Borussia Dortmund, Peter Bosz menyebutkan jika Harry Kane merupakan striker kelas atas danamat kuat setelah timnya kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 1-3.

Seperti yang kita tahu, Borussia Dortmund mengawali kiprah mereka di ajang Liga Champions dengan kurang memuaskan. Melawat ke Stadion Wembley, Dortmund menderita kekalahan dengan skor 1-3.

Heung-Min Son membuat tim tuan rumah unggul cepat kala duel baru bergulir empat menit. Akan tetapi Dortmund dengan cepat merespons melalui gol penyama berkat aksi Andriy Yarmolenko tujuh menit kemudian.

Akan tetapi cuma empat menit berselang seisi stadion kembali bergemuruh. Kali ini melalui aksi Harry Kane sebelum nama yang sama tercantum di papan skor pada menit ke-60.

“Tentu saja Harry Kane merupakan seorang pemain yang bagus. Tangguh, amat tangguh. Anda bisa melihat hal tersebut pada gol keduanya, di mana ada dua pemain saya tidak bisa memenangi duel melawannya. Kami sudah mengetahui itu sebelumnya, dia pemain top,” pujinya.

Disamping itu Bosz memberi pujian untuk satu-satunya pencetak gol bagi Die Borussen, Andriy Yarmolenko yang mereka boyong dari Dinamo Kiev pada bursa transfer musim panas lalu dan melakoni debut di Liga Champions bersama klub barunya melalui cetakan gol.

“Yarmolenko tampil sangat bagus, seperti yang juga ditunjukkan oleh tim. Kami tampil seperti sebuah tim yang bagus, bermain dengan pressing tinggi dan itulah apa yang dilakukan pemain di atas lapangan,” tandasnya.