Fans Milan Harus Sabar Tunggu Hasil Montella

vincenzo montellaFilippo Inzaghi tidak sependapat dengan anggapan bahwa kini Vincenzo Montella disebut gagal menunaikan tugas menjalankan proyek revolusi AC Milan. Dia meminta para suporter Milan bersabar untuk bisa menikmati kinerja Montella.

Rasa ragu atas hasil kerja Montella bersama Milan muncul usai kekalahan telak dari Lazio pada akhir pekan lalu dengan skor 4-1. Hasil tersebut mengejutkan banyak orang lantaran Milan memiliki skuat yang lebih mentereng ketimbang Lazio.

Inzaghi berharap Montella diberikan waktu yang cukup. Ia memberi contoh dengan yang terjadi di Napoli besutan Maurizio Sarri atau Lazio bersama Simone Inzaghi.

“Milan menjalani bursa transfer yang amat bagus, dan ketika situasi berubah begitu banyak, anda butuh kesabaran dan di Italia kami cuma memiliki sedikit dalam hal ini,” ucap Inzaghi dikutip dari Gazzetta.

“Saya membaca pemberitaan manajer mana yang terancam. Terlalu cepat? Itu tidak benar. Lihatlah Napoli, mereka sangat berabar dan sekarang mereka amat tangguh. Sama halnya dengan Lazio,” sambungnya.

Inzaghi yang pernah membesut Milan itu ingin supaya Montella diberikan waktu lebih banyak. Inzaghi meyakini jika mantan manajer Fiorentina tersebut mampu memberi hasil terbaik bagi Milan. Ia bisa segera menemukan jalan keluar.

“Montella? manajer yang selalu memantau para pemainnya tiap hari, dia orang yang baik dan dia bakal mendapatkan jawaban terbaik. Pelatih yang baik akan menemukan ‘sebuah gaun’ yang pas bagi timnya,” tutup Inzaghi.

Ujian Milan selanjutnya ialah bertandang ke markas Austria Wien pada matchday pertama Liga Europa pada 15 September 2017 mendatang.