Skuat Inter Milan Sudah Sempurna

luciano spallettiLuciano Spalletti sudah merasa puas dengan skuat Inter Milan yang dia punya saat ini. Dia bakal membuktikan kualitas timnya di atas lapangan sepanjang musim ini.

Spalletti sendiri baru memegang jabatan sebagai pelatih kepala Inter Milan di awal musim ini usai kontraknya bersama AS Roma tidak diperpanjang.

Spalletti tidak terlalu banyak merekrut pemain anyar pada musim panas. Geliat transfer Nerazzurri sangat berbeda dari musim sebelumnya saat baru saja pindah kepemilikan ke investor Tiongkok. Walau begitu pelatih berkepala plontos ini tetap optimis dengan komposisi yang tersedia.

Pemain yang diboyong Inter sejauh ini adalah Borja Valero serta satu pemain muda bertalenta bernama Yann Karamoh, pebola berusia 19 tahun dari Caen.

“Memang benar kami menginginkan aktivitas transfer yang berbeda. Saya yakin mampu ‘memasak’ dengan bahan-bahan khusus. Kini saya sudah puas 100 persen,” ucap Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Para pemain-pemain yang ada memiliki kualitas amat tinggi, saya menyaksikan mereka siap tampil, semangat, dan sangat profesional.”

“Seluruh pemain harus membenahi beberapa aspek namun saya mempunyai skuat sempurna, dan kami bakal memperlihatkan itu kepada Anda. Kami sudah berbelanja pemain yang cocok dengan kekuata finansial kami,” sambungnya.

La Beneamata memulai musim baru dengan sangat mulus. Di dua laga perdana, Nerazzurri belum pernah tumbang dan selalu sukses menjebol jala lawan paling tidak tiga gol pada masing-masing laga.

Dan pada akhir pekan nanti perjalanan Inter akan dihadang oleh tim promosi SPAL di Giuseppe Meazza.