Hazard Butuh Waktu Capai Puncak Performa

eden hazardWinger tumpuan Chelsea, Eden Hazard, dipastikan bisa bermain kembali. Namun dirinya diklaim masih membutuhkan waktu agar bisa kembali ke puncak performa.

Hazard telah comeback setelah lama mengalami cedera pergelangan kaki. Sekitar empat bulan melakoni perawatan, ia juga sempat naik meja operasi.

Hazard tampil memperkuat tim nasional Belgia di dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2017. Ketika menghadapi Gibraltar dan Yunani, Hazard total telah tampil lebih dari 90 menit.

Laga antara Chelsea kontra Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam WIB, berpeluang jadi laga perdana Hazard bersama The Blues pada musim ini.

Tentu saja fisik Hazard belum berada di tingkat maksimal. Maka dari itu penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtis, mengatakan apabila Hazard masih membutuhkan waktu lebih.

“Dia sudah siap, dia bekerja sangat baik dan dia siap menjalani pertandingan. Namun tidak bisa dilupakan apabila dia mendapatkan cedera selama empat bulan, dia menjalani operasi,” kata Courtois di Sky Sports.

“Anda tidak boleh berharap banyak, apabila dia bermain hari Sabtu dimana keputusan ada ditangan pelatih. Jika dia mendapat kesempatan tampil maka anda akan lihat sendiri kualitasnya. Tetapi kemungkinan dia belum berada di penampilan terbaik seperti dia pada musim lalu dan anda tak bisa melupakannya.”

“Saya pikir anda harus berjalan selangkah demi selangkah. Kami bersemangat dia sudah bisa kembali dan saya gembira bisa memilikinya kembali di atas lapangan bersama saya ketika menghadapi Gibraltar dan Yunani.”

“Saya ingin bisa menyaksikan performa terbaik Eden Hazard,” dia menegaskan.