Madrid Beri Kontrak Baru Untuk Odegaard

martin odegaardMartin Odegaard mengonfirmasi jika dia sudah disodori kontrak anyar oleh manajemen Real Madrid. Akan tetapi Odegaard belum memberi penjelasan secara detil berapa lama durasinya.

Kerjasama antara Odegaard dengan Madrid sebelumnya bakal tuntas tahun 2018 mendatang. Akan tetapi pemain muda internasional Norwedia tersebut mengaku kontraknya telah diperpanjang.

“Paling tidak sedikit lebih panjang dari tahun 2018,” ucap Odegaard.

Akan tetapi saat diminta keterangan apabila kontrak barunya bakal berlaku hingga 2021, pemuda 18 tahun yang kini memperkuat SC Heerenveen itu enggan memberi jawaban pasti.

“Untuk saat ini saya tidak mau berbicara banyak tentang hal tersebut. Mungkin itu akan kalian ketahui saat waktunya tiba, maka saya tidak akan berdiri di sini dan berbicara panjang lebar,” katanya di ESPN FC.

Sosok Odegaard sendiri sempat jadi perbincangan hangat tatkala ia didatangkan Madrid dari Stromsgodset dua tahun silam. Waktu itu umurnya masih 16 tahun.

Odegaard kemudian ditaruh di dalam skuat Real Madrid Castilla. Ia mentas dalam 62 pertandingan dengan cetakan lima gol.

Akan tetapi Odegaard terlihat sulit menembus skuat inti Los Blancos. Tercatat dirinya hanya satu kali tampil bareng Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Semenjak bulan Januari kemarin, Odegaard dipinjamkan ke klub Belanda, Heerenveen. Bersama Heerenveen kesempatan tampil Odegaard meningkat. Musim lalu ia bermain dalam 17 laga di berbagai ajang dan pada musim ini dirinya selalu tampil fulltime di tiga pertandingan awal Eredivisie.