Milan Tak Harus Targetkan Scudetto Musim Ini

susoPemain sayap andalan AC Milan, Suso mengumbar target yang bakal dikejar oleh timnya pada musim 2017/18 ini. Menurut Suso, memburu titel scudetti masih bukan sebuah prioritas pertama Milan pada musim ini.

Sejatinya Milan sudah berada dalam salah satu calon terkuat peraih scudetto pada musim 2017/18 ini. Akan tetapi dalam pandangan Suso, Rossoneri tidak wajib untuk fokus pada target tersebut lantaran masih ada ajang lain yang harus diikuti.

Gelandang asal Spanyol ini malah sepertinya lebih bersemangat dalam mengejar prestasi di kancah Eropa. Pasalnya, musim ini Milan kembali merumput di Eropa setelah lolos fase grup Liga Europa. Dan yang menjadi target terpenting Il Diavolo Rosso kali ini ialah mentas Liga Champions pada musim depan.

“Scudetto? Saya pikir itu masih amat sangat berat untuk Milan. Akan tetapi kami tak harus konsentrasi pada hal tersebut karena di lain sisi kami memiliki Liga Europa,” ucap Suso dikutip dari Marca.

“Juve dan Napoli merupakan dua tim terkuat yang tampil sangt baik, tetapi misi utama kami adalah untuk kembali bermain di Liga Champions pada musim depan,” sambung pemain asal Spanyol ini.

Suso pribadi sampai sekarang merasa sangat kerasan bermukim di San Siro. Eks pemain Liverpool ini memiliki kesan mendalam dengan para fans Milan. Bahkan, karena dukungan para fans Rossoneri, Suso merasa sudah jadi seorang pemain top.

“Pada suporter membuat diri saya merasa seperti seorang bintang. Dukungan yang mereka berikan kepada saya di stadion, di media sosial maupun ketika di jalan. Mereka mendukung saya dengan cara yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya,” tandas Suso.