Liverpool Disarankan Jual Coutinho

philippe coutinhoLiverpool disarankan untuk membiarkan Philippe Coutinho pergi supaya mereka bisa memboyong lebih banyak pemain dalam beberapa hari ke depan. Paling tidak itulah yang dipikirkan oleh Neville.

Dominic Solanke, Andy Robertson dan Mohamed Salah seluruhnya datang ke Anfield Stadium cukup awal di musim panas ini. Akan tetapi geliat transfer mereka baru muncul lagi usai ada kabar mereka mencapai kata sepakat dengan pemain muda RB Leipzig untuk Naby Keita pada tahun 2018.

Sejauh ini Liverpool masih dihubungkan dengan transfer Virgil van Dijk, sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Renato Sanches juga kabarnya dalam radar bidikan The Reds.

Kini eks penggawa Manchester United dan Everton, Phil Neville memberi saran supaya The Reds melego Coutinho yang masa depannya belum jelas ke Barcelona untuk mendapat kucuran dana melimpah dan mengalihkannya ke pemain-pemain baru.

“Saya rasa pemilik Liverpool tengah menghadapi situasi yang cukup sulit di klubnya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Jurgen Klopp ingin supaya hal tersebut segera dirampungkan dan mungkin petinggi klub sudah mengambil alih ini dan Klopp sendiri telah menghindari pertanyaan tentang Coutinho,” sambungnya.

“Untuk uang sebesar itu, mereka harusnya melepas Coutinho, dan menginvestasikannya kembali ke dalam skuat. Jika hal itu dilakukan mungkin akan lebih baik,” tandasnya.