Keresahan Guardiola City Segrup Dengan Napoli

pep guardiolaPep Guardiola cukup khawatir saat drawing Liga Champions menempatkan Napoli segrup bersama Manchester City. Pasalnya, Guardiola menyebut jika Napoli merupakan tim yang memperlihatkan sepakbola terbaik di ranah Italia.

Drawaing fase grup Liga Champions 2017/18 sudah selesai dilangsungkan pada hari Kamis (24/8) yang lalu. Manchester City masuk ke grup F dan mereka bakal akan berduel melawan Napoli, Shakhtar Donetsk, serta Feyenoord.

“Saat klub yang ada di pot tiga adalah Napoli, tim terbaik di pot ini, itu merupakan sebuah hal yang rumit. Kami bakal menghadapi sebuah tim yang menunjukkan sepakbola paling bagus di Italia,” ucap Pep dikutip dari FourFourTwo.

Napoli memang diyakini bisa membuat City sangat kerepotan di Grup F ini. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan diklaim memiliki skuat yang lebih bersaing jika apabila dibandingkan dengan tim lain di Grup F.

Kendati demikian eks pelatih Bayern Munich ini tak mau memandang remeh Shakhtar Donetsk dan Feyenoord. Klub yang namanya disebut pertama bahkan tim yang menempati pot pertama di fase grup tahun ini.

Manajer kelahiran Spanyol ini meyakini jika semua kemungkinan tetap bisa terjadi di Liga Champions. Setiap tim mampu saling mengalahkan, di luar perkiraan banyak orang.

“Liga Champions selalu jadi sebuah laga yang rumir. Setiap tim mampu menundukkan anda baik dalam pertandingan kandang ataupun di laga tandang. Semoga kita bisa melaluinya dengan baik,” tegas eks pelatih Barcelona ini.

City bakal membuka kampanyenya di fase grup dengan menghadapi Feyenoord pada 14 September mendatang. Laga ini bakal dilangsungkan di kandang rival, Stadion Feijenoord.