Dilirik PSG, Asensio Tak Tertarik

marco asensioPenampilan gemilang yang diperlihatkan Marco Asensio ternyata sudah mengundang ketertarikan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Akan tetapi Asensio langsung memberikan jawaban tegas dengan mementahkan penawaran itu.

Asensio adalah pemain yang mencuri perhatian di dua leg laga Real Madrid kontra Barcelona pada pentas Piala Super Spanyol. Playmaker berusia 21 tahun tersebut berhasil mendulang dua gol ke jala Barca di masing-masing pertandingan.

Tidak cuma sekadar gol, Asensio juga membukukannya melalui teknik yang tinggi. Disamping itu dirinya juga disebut oleh manajer Zinedine Zidane tampil amat oke di dua laga versus Azulgrana.

Situasi itu membuat dia dilirik sejumlah klub mulai memburunya. Usai Arsenal yang kabarnya berniat menebus nilai klausul penjualan di dalam kontraknya, kali ini gantian PSG siap mencurinya dari Santiago Bernabeu. Akan tetapi usaha PSG ini langsung mendapat penolakan dari Asensio.

“Terima kasih, namun saya tak berminat,” tegas Asensio dikutip dari media asal Spanyol, ABC.

“Sekarang ini saya ada di klub terbaik, tempat dimana saya impikan sejak dulu. Saya mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid karena selama ini mereka sudah percaya penuh pada kemampuan saya,” sambung Asensio.

Nilai kluausl penjualan Asensio sendiri berada di angka 72 juta poundsterling. Nominal itu pastinya amat murah untuk PSG. Beberapa waktu yang lalu, PSG sanggup membayar klausul penjualan di dalam kontrak Neymar di Barcelona yang nilainya mencapai 222 juta euro.