Ruang Ganti MU Lebih Kondusif, Lingard Optimis Juara Premier League

jesse lingardBintang muda Manchester United, Jesse Lingard mengatakan jika situasi ruang ganti Manchester United sekarang ini amat kondusif dan dipenuhi rasa optimisme tinggi. Dirinya pun sangat yakin timnya bisa menjadi juara di Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester United mengawali musim ini dengan sangat luar biasa. Dalam laga perdana Liga Primer, The Red Devils menang besar empat gol tanpa balas ketika menjamu West Ham United.

Dalam laga tersebut, Setan Merah bahkan mendominasi hampir sepanjang laga dan membuat banyak kesempatan mencetak gol. Tidak cuma itu saja, para pemain anyar juga turut memberikan dampak besar, terlebih lagi penyerang baru Romelu Lukaku sudah mampu mencetak gol. Lingard merasa pemain baru dan pemain lama telah beradaptasi dengan baik.

“Ruang ganti tim sekarang nyaman dan kondusif? Anda bisa menyebutnya begitu. Kami sudah meraih tiga gelar juara musim lalu, maka kepercayaan diri kami mengalir di dalam tim,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Pemain yang kami punya membuat para pemain baru lebih mudah menyesuaikan diri, seperti Romelu Lukaku dan Victor Lindelof, situasinya memang akan selalu mudah begi mereka. Mereka merupakan sosok rendah hati dan mereka tak pernah berhenti bekerja keras di tempat latihan,” tambahnya.

“Mampukah kami juara Premier League? Kenapa tidak? Seluruh tim bekerja keras musim ini dan semoga saja kami meraih gelar demi gelar. Kami berada di banyak pertarungan, dan lebih banyak gelar tentu bakal lebih baik,” tandasnya.