Fabinho Ingin Pergi, Rumor Ke MU Menguat

fabinhoFabinho mengakui dirinya punya niatan untuk pergi dari AS Monaco di bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang konon dalam daftar belanja Manchester United dan Paris Saint-Germain itu kabarnya tinggal menanti jawaban klub.

Fabinho merupakan nama yang santer dihubungkan dengan Mancester United. Monaco tak mau menjualnya lantaran telah ditinggal banyak bintangnya.

Sebelum ini Monaco telah melego sejumlah nama yang musim lalu berhasil memberikan gelar juara Ligue 1. Mereka yang pergi di antaranya adalah Bernardo Silva, Benjamin Mendy, dan Tiemoue Bakayoko.

Jelang jendela musim panas berakhir, Monaco terancam kehilangan anggota lagi. Disamping Kylian Mbappe yang semakin digoda Paris Saint-Germain, Fabinho menegaskan hasratnya untuk berganti klub.

“Kondisi saya baik-baik saja, tak ada yang harus diperbincangkan lagi, klub sudah tahu seperti apa keinginan saya. Saya ingin bisa terus mengusahakannya dan Monaco bakal tetap baik-baik saja,” gelandang asal Brasil itu menuturkan seperti dilansir Four Four Two.

Beberapa waktu lalu wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev mengaku tak ingin ditinggal pemain bintangnya lagi. Ia menegaskan tentang soal Mbappe, Fabinho dan Thomas Lemar yang berada dalam radar Arsenal.

“Fabinho adalah pemain yang harus kami miliki di lini tengah, dia telah dihubungkan dengan seluruh klub top. Saya juga membicarakan tentang masa depan Lemar; dia bertahan bersama kami. Kami telah berdiskusi bersama,” Vasilyev menuturkan bulan lalu.

Sementara soal Mbappe, pihak klub kabarnya saat ini juga sedang mengusahakan kontrak barunya namun masih belum ada kejelasan.