Milan Masih Butuh Karakter Pemimpin

ac milanBelanja besar-besaran yang dilakukan AC Milan turut membuat eks penggawanya, Marcel Desailly, ikut gembira. Namun dia melihat Milan masih membutuhkan pemain berkarakter pemimpin di atas lapangan.

Usai diakuisisi oleh investor asal China, Milan tancap gas di jendela transfer musim panas ini. Hingga detik ini sudah ada 10 pemain yang didaratkan ke San Siro mulai dari Lucas Biglia, Andre Silva, hingga Leonardo Bonucci.

Pernah mengenakan jersey kebesaran Milan, Desailly ikut senang melihat banyak pemain baru yang datang ke San Siro. Namun dalam pandangannya, pemain-pemain yang datang itu masih belum cukup untuk mengembalikan kejayaan Milan.

“Saya mulai kembali antusias. Anda tidak seharusnya takut tentang uang. Kami takut karena eks presiden (Silvio) Berlusconi melepas klub,” ujar Desailly seperti dilansir Football Italia.

“Maka kami harap supaya klub kembali aktif (di bursa transfer) dan kini kita sudah melihatnya bersama-sama,” lanjut mantan pemain internasional Prancis itu.

“Mereka telah mendatangkan banyak pemain, namun itu belum cukup untuk dua musim depan. Guna membut dasar yang kuat, klub harus memiliki pemain bertipe pemimpin.”

“Anda membutuhkan banyak aspek untuk bisa mendapatkan Milan, Milan yang besar seperti tahun 90-an,” katanya menambahkan.