Milan Masih Berusaha Gaet Ibra

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic saat ini masih berstatus tanpa klub. AC Milan kembali memberi sinyal jika mereka bakal berusaha mendatangkan bekas juru gedornya itu pada musim panas ini.

Penyerang asal Swedia memang belum punya klub lagi usai kontraknya tidak diperpanjang Manchester United di akhir musim lalu. Sekarang ini Ibra masih menjalani proses pemulihan cedera lutut parah yang membuatnya harus menepi dari lapangan hijau hingga awal tahun depan.

Klub Major League Soccer, LA Galaxy, secara terang-terangan kepincut merekrut Ibrahimovic ke Amerika Serikat. Akan tetapi si pemain kabarnya masih ingin menetap di Eropa, yang ditanggapi dengan sinyal United mengontraknya lagi setelah pulih cedera.

The Red Devils sepertinya bakal dapat saingan dari Milan. I Rossoneri memang ingin mendapatkan penyerang anyar lagi. Sosok Ibrahimovic dan Radamel Falcao (AS Monaco) gencar diisukan berada dalam daftar incaran.

Massimo Mirabelli selaku Direktur olahraga tim menyebutkan klubnya bakal segera membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan.

“Ibrahimovic? Di dalam hidup, anda tak boleh berkata tidak pernah,” cetus dia kepada Sport Mediaset yang dikutip ESPNFC.

“Bisa saja, satu kenalan lama kami bisa saja kembali. Saya tak mau bicara jika itu adalah Ibra, maksudnya bukan seperti itu. Kami hanya tak ingin berbicara terlalu banyak dulu.”

“Kami akan menaksir segala hal yang harus kami perbuat usai tanggal 15 Agustus,” ungkap Mirabelli.

Ibra sendiri sdah cukup familiar di Milan. Penyerang jangkung berusia 35 tahun tersebut pernah mengenakan jersey ‘merah-hitam’ selama dua musim dan membawa Milan meraih Scudetto di 2010-11.