Hoffenheim Jadi Ujian Berat Liverpool

jurgen kloppPelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut jika laga kontra Hoffenheim tidak akan berlangsung mudah untuk tim besutannya.

Hoffenheim menjadi lawan The Reds pada babak kualifikasi Liga Champions. Keduanya bersua setelah dilakukan pengundian oleh UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (04/08).

Pasca drawing itu, Klopp menyebutkan bila pengundian tersebut menarik untuknya. Sebelum ini dia sempat merasa yakin Liverpool bakal berjumpa dengan wakil asal Jerman.

“Ini adalah undian yang menarik. Sebenarnya ini sama persis dengan apa yang saya pikirkan ketika melihatnya sebelumnya. Apabila ada pilihan, sepertinya kami selalu melawan tim Jerman! Maaf!” tutur Klopp kepada situs The Reds.

“Jelas dari saat pertama ketika kami mengetahui siapakah lawan kami, takkan ada sebuah pertandingan yang mudah. ??Ini Hoffenheim dan itu pasti bukan laga yang mudah,” serunya.

“Akan tetapi kita juga tak boleh lupa tentang apa yang mereka pikirkan saat mereka melihat hasil undian tersebut. Itu bukan hal terbaik yang bisa mereka dapat,” ujar Klopp.

Pada akhirnya pria berkebangsaan Jerman ini merasa senang akan hasil drawing itu tersebut. Kini dia bakal segera mempersiapkan skuat untuk melawan tim yang pernah diperkuat Roberto Firmino itu.

“Saya tidak masalah dengan itu, senang melihatkan dan kini kami bis memulai persiapan. Mereka sebuah kesatuan yang tangguh, seperti banyak orang orang bisa membayangkannya. Saat anda ada di posisi empat di Jerman, anda merupakan tim kuat. Ini adalah ujian nyata dan saya menunggu permainan itu,” serunya.

Partai leg pertama bakal dihelat pada tanggal 15 Agustus di Jerman. Sedangkan leg kedua berlangsung pada tanggal 23 Agustus di Inggris.