PSG Sertakan Di Maria Dalam Transfer Neymar

Langkah PSG dalam hal mendatangkan Neymar dari Barcelona tampak tak meragukan, sampai saat ini mereka terus melancarkan serangan agar bisa mendaratkan bintang Brasil ke Prancis. Mencapai babak baru, PSG diklaim siap menyertakan Angel Di Maria dalam surat penawaran Neymar kepada Barcelona.

Musim baru 2017/18 telah diramaikan dengan ketertarikan PSG terhadap Neymar, hal ini sejatinya bermula ketika Barcelona terus menggoda Marco Verratti agar mau angkat kaki dimusim ini. Merasa tidak senang, para petinggi PSG pun membalikan keadaan dengan mencoba membajak Neymar.

Bahkan klub kaya asal Prancis ini siap memecahkan rekor dunia untuk menebus klausul rilis Neymar yang mencapai angka 222 Juta Euro. Meski pihak Barcelina menolak tawaran tersebut, namun pihak PSG akan terus melakukan pendekatan secara resmi atau pun personal.

Mendengar tawaran PSG yang mencapai 222 juta euro, pihak Barca mencoba memberikan penekanan terhadap mereka. Dimana Barca meminta kubu PSG untuk membayar kontan transfer Neymar sebagai bentuk penolakan mereka terhadap niatan PSG tersebut.

Berdasarkan analisa, pengajuan Barca perihal pembayaran kontan akan sangat memberatkan PSG. Pasalnya jika mereka membayarkan secara tunai, maka mereka akan terkena sanksi FFP karena neraca ekonomi mereka tidak stabil. Tak berhenti sampai disitu saja, PSG juga harus menanggung beban pajak yang besar.

Jika benar terjadi, maka pajak transfer itu mencapai angka 62,6 Juta Pounds. Tak merasa keberatan, PSG pun memiliki jalan keluar. Mereka telah menyiapkan opsi tukar tambah dalam transfer Neymar nanti. Mereka disebut akan memasukan nama Angel Di Maria, Blaise Matuidi dan Lucas Moura ditambah sejumlah uang tunai untuk memuluskan transfer bintang Timnas Brasil tersebut.

Semakin menarik ketika Dani Alves yang baru saja merapat ke PSG sekaligus teman dekat Neymar telah memberikan dukungan kepada mantan rekannya tersebut agar mau meninggalkan Barcelona dan merapat ke PSG.