Neymar Diminta Segera Buat Keputusan Soal Masa Depannya

neymarSpekulasi perihal kelanjutan nasib Neymar bersama Barcelona terus saja berterbangan. Pesepakbola internasional Brasil tersebut diminta untuk segera membuat keputusan final.

Neymar masih saja dihubungkan ke Paris Saint-Germain. Klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut kabarnya bersegia merogoh kantong dalam-dalam untuk Neymar, dengan mengaktifkan klausul penjualan sang pemain sebesar 222 juta euro.

Pemain yang bersangkutan kabarnya sudah membuat kesepakatan pribadi dengan Les Parisiens. Kasus perkelahiannya dengan Nelson Semedo diklaim adalah indikasi kuat pesepakbola berusia 25 tahun tersebut bakal hijrah dari Camp Nou.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Dia dalah satunya orang yang harusnya memberikan jawaban dan menjelaskan yang yang bakal dia perbuat selanjutnya karena saya tak mampu mengendalikannya,” kata Puyol seperti dilansir oleh Marca.

“Ia harus membuat keputusan. Saya bukan orang yang bertanggung jawab kepada klub, maka saya tak tahu apakah dia telah membuat sebuah keputusan penting.”

“Saya juga tidak tahu apa dia berniat untuk pergi, namun tidak mudah bagi seseorang untuk terus berada di sebuah tim dalam sepanjang kariernya.”

“Sepakbola kini telah berubah, namun masih ada pengecualian: (Lionel) Messi, (Sergio) Busquets, (Andres) Iniesta. Saya rasa dia memiliki cinta untuk kostum yang dia pakai, namun ada alasan lain,” eks kapten Blaugrana itu menambahkan.