Chelsea Sukses Perpanjang Kontrak Tomas Kalas

Nama besar Chelsea tak bisa lepas dari sosok pemain muda bernama Tomas Kalas, sempat hilang dari peredaran The Blues, akhirnya sang pemain membuktikan komitmennya dengan menerima pengajuan perpanjangan kontrak empat musim dari jawara Premier League tersebut.

Kalas yang sempat menjadi pemain pinjaman Chelsea ke berbagai klub luar Inggris harus kembali menerima masukan dari pihak klub agar kembali lagi menjadi pemain pinjaman. Kini Kalas harus menjadi pemain pinjaman Fulham berdurasi satu musim ke depan.

Catatan memperlihatkan jika karir Kalas ketika menjadi pemain pinjaman Fulham sangat baik, terbukti dia selalu menjadi andalan tim sepanjang musim kemarin. Kini Kalas sudah merasakan masuk ke skuat inti Conte dalam tur pra musim, dan sampai sekarang dia sudah membuat dua penampilan di Premier League Inggris.

Nama Fulham dimata Chelsea memang sudah tak asing lagi, kedua klub terlihat saling membutuhkan dan memiliki hubungan baik. Terbukti bukan hanya Kalas saja yang menjadi pemain pinjaman Fulham dari Chelsea, tercatat mereka juga menampung Lucas Piazon, seiring upaya mereka mendapatkan jatah promosi, usai musim lalu kalah di babak semifinal play-off musim lalu.

Keputusan Chelsea mengontrak Kalas dimaksudkan sebagai pemain masa depan, dimana The Blues juga baru melepas
Kurt Zouma sebagai pemain pinjaman ke Stoke City. Zouma sendiri termasuk pemain yang mendapat jatah perpanjangan kontrak yang akan berakhir enam musim ke depan.

Menyambut musim baru 2017/18, perubahan telah dilakukan Chelsea untuk bisa bersaing dipentas domestik maupun Eropa. Kedatangan pemain baru telah memberikan keputusan untuk menjual sebagian pemain stok lama, diantaranya adalah Bertrand Traore, Nathaniel Chalobah, dan Nathan Ake. Perginya ketiga pemain tersebut telah diisi oleh Alvaro Morata, Antonio Rudiger dan Bakayoko.