Joe Hart Umbar Alasan Pergi Dari City?

Kisruh masa depan Joe Hart akhirnya terjawab, dimana kiper timnas Inggris tersebut menjatuhkan hatinya ke pinangan West Ham united. Hart yang mengaku senang meninggalkan Manchester City lantas berbagi alasan mengapa dia harus benar-benar berganti seragam dimusim baru nanti?.

Satu kesempatan, Hart menyebut keinginannya untuk membela Inggris menjadi alasan di balik keputusannya hengkang dari Manchester City. Untuk kedua kalinya, Hart bisa mengamankan kepindahan secara pinjaman di musim panas ini dengan dia mendarat ke West Ham dengan status tambahan pembelian permanen.

Perjalanan Hart selama dua musim terakhir memang sangat sulit, dimusim sebelumnya dia harus menjadi korban ketegasan Josep Guardiola dengan dipinjamkan ke klub Serie A Italia, Torino. Berakhir masa peminjaman, Hart kembali ke Etihad dan sudah menemukan jawaban karena City mendatangkan kiper baru sebagai pesaing Claudio Bravo dibawah mistar.

“Saya sudah pernah katakan dan kali ini saya ulang jika saya tak mungkin memiliki peluang untuk bermain di timnas Inggris jika saya tak bermain untuk klub mana pun,” cetus Hart.

“Untuk bermain di tim nasional Anda harus bermain, terlebih itu adalah tim yang memiliki kualitas papan atas seperti Inggris. Semua ini adalah proses pemikiran yang benar-benar segar, namun ini adalah karier yang singkat dan saya cinta sepakbola. Saya tidak punya peluang bermain di klub saya sebelumnya, jadi tidak ada poin bagi saya untuk bertahan,

“Saya pun memiliki hasrat bermain dengan tim yang menginginkan saya, yang menginginkan saya bermain dan saya ingin memberi bukti untuk membalas mereka. Karir saya berada dalam situasi yang sedikit aneh untuk saat ini. Ini sulit bagi saya. Saya sendiri akan menyambut dengan senang hati untuk hengkang secara permanen, namun itu tidak terjadi,”

“Saya pun harus kembali menerima pinangan sebagai pemain pinjaman, namun hal ini tak menutup saya untuk mengeluarkan kemampuan saya 100%. West Ham dan tim nasional adalah satu-satunya tim yang paling saya pikirkan musim ini. Tak ada yang bisa merubah itu, saya siap!.” tutupnya.