Legenda Milan Belum Berani Coret Juve dalam Daftar Kandidat Juara

Legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini mengaku belum berani mencoret Juventus dalam daftar kandidat kuat untuk memperebutkan gelar juara Serie A musim 2017/18, meski sudah ada beberapa tim yang memperlihatkan perubahan besar dimusim ini.

Bianconeri menjadi klub bersejarah Italia dengan sukses mempertahankan gelar juara Serie A secara enam kali beruntun. Akan tetapi musim baru nanti akan menjadi ujian terberat Juventus lantaran mereka telah ditinggalkan beberapa pemain penting termasuk Leonardo Bonucci yang hijrah ke AC Milan.

Bonucci, 30 tahun telah mengejutkan banyak pihak usai menyepakati penawaran Milan. Kini Bonucci siap meneruskan langkah Maldini dalam mengembalikan nama besar Milan dikancah domestik serta Eropa.

Melihat apa yang dilakukan Milan dibursa transfer tak lantas membuat Maldini yakin jika mereka akan meraih scudetto, dalam keterangan singkatnya, Maldini melihat masih ada kemungkinan besar bagi Bianconeri untuk memperkuat diri karena bursa transfer masih dibuka.

“Mari sama-sama melihat bahwa bursa transfer masih dibuka dan kita harus menunggu hingga semuanya selesai sebelum bisa memberikan penilaian terhadap tim manapun,” terang Maldini kepada media.

“Akan tetapi saya tetap melihat bahwa kekuatan Juve ada pada pemain lama, mereka sudah melakukan perjalan jauh secara bersamaan dan itu sangat bagus dalam jangka panjang,”

“Saya belum berani mencoret Juve dalam daftar gelar juara musim baru nanti, disana masih ada pemain-pemain hebat dan kehilangan satu pemain akan bisa ditutupi dengan pemain lain. Kita akan mengetahui sampai bursa transfer berakhir.” tutupnya.

Juventus semakin menunjukan kebesarannya dibursa transfer, usai mendatangkan sejumlah nama besar macam Douglas Costa dari Bayern Munchen, belum lama ini mereka baru saja meresmikan transfer Federico Bernardeschi dari Fiorentina.