Lucas Perez Diambang Kontrak 10 Tahun

Akan menjadi hal besar ketika Deportivo La Coruna mendapatkan jasa pemain kawakan Arsenal, Lucas Perez. Menariknya disini ketika sang pemain ditawarkan kontrak berdurasi 10 tahun, durasi ini akan menjadi yang terlama dan bersejarah dalam transfer La Coruna.

Penawaran Perez sendiri telah disiapkan oleh La Coruna, uang sebesar 10 juta euro diharapkan menjadi titik terang dalam minat La Coruna memulangkang Perez ke kampung halamannya.

Perez resmi menjadi pemain baru The Gunners usai mencapai kesepakatan dengan La Coruna pada musim panas kemarin. Sukses menunjukan penampilan apik dalam beberapa kesempatannya, namun nama Perez harus menjadi yang kedua dalam line up inti Arsene Wenger.

Menyambut kedatangan Perez ke Emirates, Wenger sempat menyampaikan sanjungannya kepada sang pemain dengan menyebut Perez adalah pemain hebat. Namun sang profesor tidak sampai berniat untuk menggusur Olivier Giroud atau Alexis Sanchez, demi memprioritaskan pemain Spanyol.

Situasi ini lantas memaksa membuat Perez mencari klub baru dimusim ini. Sang pemain sebelumnya sudah sering dikabarkan berambisi membela Spanyol di Piala Dunia 2018 dan jatah bermain reguler diklub akan menjadi solusi terbaik Perez agar mendapatkan tempat diskuat utama Spanyol.

La Coruna pun muncul sebagai jalan terbaik Perez, jika benar dia ingin meninggalkan London. Maka tak ada pilihan lain adalah pulang kampung ke Spanyol. Sebagai bahan tambahan jika, posisi Perez akan semakin sulit ketika Arsenal terang-terang melalukan belanja pemain dan transfer itu mendatangkan sosok baru yang berposisi sebagai striker.