Juve Mundur, Kans MU Dapatkan Matic Kian Terbuka

nemanja maticKesempatan Manchester United untuk mendatangkan Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas ini kian terbuka lebar. Juventus yang sebelum ini jadi pesaing terberat United dikabarkan mundur dari perburuan.

United masih berburu satu gelandang lagi guna memperkuat lini tengah menyambut Premier League musim 2017/2018. Paul Pogba yang musim lalu merapat ke Old Trafford dengan banderol mencapai 89 juta poundsterling nampaknya belum memuaskan sang manajer Jose Mourinho.

Matic sendiri telah diberikan lampu hijau untuk angkat koper dari Stamford Bridge bila ingin gabung MU pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi mereka memasang tebusan sebesar 40 juta poundsterling.

Kabar yang berhembus di Italia, menurut Corriere dello Sport, Juventus tidak sanggup mengeluarkan dana yang dipasang sangat tinggi oleh The Blues. Maka dari itu juara bertahan Serie A itu diyakini bakal mencari opsi lain.

Sedangkan Manchester United yang sekarang ini dibesut oleh Mourinho ingin mendaratkan Matic di Old Trafford. Pemain asal Serbia itu adalah pemain penting saat The Special One menjuarai trofi Liga Primer Inggris pada musim 2014/2015 di Chelsea.

Pihak Si Bir nampaknya juga siap kehilangan Matic. Pelatih Antonio Conte baru saja mendapatkan servis Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco sebesar 40 juta pounds.