Morata Sebut Chelsea Klub Terbaik

Alvaro MorataAlvaro Morata tak berkomentar banyak saat ditanya tentang Manchester United jelang kepindahannya ke Chelsea. Menurutnya, The Blues merupakan klub terbaik sekarang ini.

Morata segera menuntuaskan transfernya ke Chelsea. Sang pemain telah mendarat di London usai meninggalkan pramusim Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2017).

Saat tiba di Bandara Heathrow, Morata ternyata telah ditunggu beberapa awak media. Striker berusia 24 tahun tersebut langsung dapat pertanyaan soal MU.

“Saya tak tahu, yang paling penting saat ini saya berada di ini untuk Chelsea. Ya, pada akhirnya saya di sini,” Morata menjawab singkat.

United memang sempat berada di garda paling depan untuk mendapatkan servis Morata. Sayang proposal yang diberikan Setan Merah ditolak Madrid.

Gagal menggaet Morata, United pun mengalihkan bidikannya ke Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu akhirnya bergabung setelah dimahari Rp 1,3 triliun.

Beberapa hari kemudian Madrid menyetujui kepindahan Morata kepada Chelsea, yang disebut-sebut bernilai 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

Eks penggawa Juventus ini akan melakoni tes medis di Cobham, sebelum teken kontrak selama lima tahun bersama The Blues.

“Chelsea merupakan klub terbaik. Antonio Conte salah satu manajer terbaik dan saya gembira kembali bekerja dengan dia,” pemain yang musim lalu mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions itu menambahkan.

Tentang tantangan Liga Primer Inggris yang disebut kompetisi terbaik dunia, Morata sendiri sudah siap menghadapinya. Ia sempat menanyakan hal itu pada pemain Spanyol lainnya di Chelsea, Cesar Azpilicueta.

“Saya sempat berbicara pada Azpilicueta dan dia mengatakan semuanya akan berjalan baik dan menganggapnya tak sulit,” Morata melanjutkan.