Jones Optimis MU Juara Premier League Musim Ini

phil jonesPalang pintu Manchester United, Phil Jones, menatap musim baru dengan rasa positif. Dia sangat percaya jika Setan Merah mampu berkompetisi di papan atas untuk jadi juara.

United melakukan perbaikan skuat usai finis di peringkat keenam Premier League musim lalu. Romelu Lukaku dan Victor Lindelof adalah anggota baru United guna menambah amunisi.

Kedua pemain tersebut nampaknya bukan menjadi yang terakhir untuk The Red Devils. Sang pelatih, Jose Mourinho, masih memburu pasokan tenaga di barisan tengah.

Ivan Perisic dan Nemanja Matic belakangan diklaim jadi bidikan utama. Disamping itu ada gelandang AS Monaco, Fabinho.

Melihat komposisi skuat United sekarang ini, Jones meyakini mereka mulai diperhitungkan sebagai salah satu calon kuat juara Premier League musim depan.

“Sudah pasti. Itu merupakan kewajiban yang harus kami selesaikan pada musim ini. Musim lalu cukup mengecewakan, namun kami berhasil memenangi trofi Liga Europa. Maka itu tak sepenuhnya buruk,” kata Jones di Daily Mail.

“Musim ini harusnya kami sudah jadi tim kandidat juara. Tidak usah dipertanyakan soal hal itu. Saya merasa, kami tentu mampu melakukannya dengan skuat kami.”

“Jelas kami lebih tangguh daripada musim lalu. Kami melakukan perekrutan bagus. Big Rom di lini depan merupakan ancaman. Victor telah datang dan seperti sudah bersama kami selama lima tahun. Kami merasa percaya diri dan antusias untuk menjalani musim baru,” dia menambahkan.

MU sendiri juga dipastikan mentas di Liga Champions melalui jalur juara Liga Europa walau finis di luar empat besar.