Muller Tak Merasa Tersaingi dengan Kehadiran James

Pemain senior Bayern Munchen, Thomas Muller tak merasa tersaingi dengan kehadiran James Rodriguez di Allianz Arena, meski mantan pemain Real Madrid ini bisa saja mengancam posisinya di skuat tim utama garapan Carlo Ancelotti tersebut.

James memastikan diri berseragam Munchen usai dirinya direkrut dari Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim ke depan dengan opsi pembelian permanen andai James bisa memberikan warna baru dalam gelar Munchen.

James dipastikan akan bereoni dengan Ancelotti yang pernah melatih EL Real dua musim silam. Kini kesempatan bermain reguler akan lebih didapat James karena hubungan sang pemain dengan pelatih terbilang sangat dekat.

Lantas pertanyaan besar datang ke Muller yang memungkinkan posisinya akan terancam dengan kedatangan James ke Munchen. Situasi ini mengundang banyak media untuk mendapatkan jawaban pasti dari Muller.

Satu hari Muller ditanya oleh media soal masa depannya di Munchen, dengan hadirnya James. Dan dia mengaku tak merasa tersaingi, malah justru memuji langkah transfer Ancelotti yang akan membuat timnya lebih baik lagi dari musim sebelumnya.

“Pertanyaan bagus, ini membuat saya tertantang. Pertanyaan yang amat menarik. Saya tahu ini sudah jadi tajuk utama dan inilah mengapa kami ada di sini, untuk membantah rumor.” jawab Muller.

“Datangnya James bukan menjadi daya saing saya ditim, justru kami jadi lebih banyak cara. Dia adalah gelandang yang sempurna dan akan memberikan dukungan pada tim. Pelatih kami amat bahagia dia bergabung bersama kami dan kami akan punya lebih banyak opsi. Dia adalah pemain yang amat bagus, akan terus berkembang dan bakal membantu kami meraih banyak target.” tutupnya.

Kini James dan Munchen tengah berada di Asia dalam agenda tur pra musim di Singapura dan Tiongkok. Dalam agenda tur ini, Munchen akan menjalani laga uji coba melawan Chelsea, Inter Milan dan Arsenal.