Sterling Ingin Juara Liga Primer Bersama City

Raheem Sterling menyambut musim baru dengan terget super tinggi, tanpa ragu sang pemain ingin mengantarkan Manchester City keluar sebagai juara Liga Primer Inggris 2017/18.

Manchester City sendiri mengawali musim lalu dengan prediksi akan menjadi penantang serius pergelaran juara Premier League, hal ini tak lepas dari kedatangan Josep Guardiola dari Bayern Munchen. Akan tetapi dunia berbanding terbalik dengan gagalnya mereka finish di posisi ketiga klasemen dan bahkan mereka tak meraih satu gelar pun musim lalu.

Kini perubahan besar siap dilakukan Guardiola. Langkah awal adalah membuang sebagian pemain yang sekiranya tidak menjamin kebangkitan timnya, The Citizens sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain baru macam Bernardo Silva, Ederson dan Kyle Walker.

Sterling yang menjadi rekrutan termahal Manchester City dalam dua musim lalu sangat ingin mengantarkan Manchester City juara Premier League dan musim ini adalah waktu yang tepat bagi dirinya mengantarkan City ketingkat yang lebih tinggi.

“Musim ini harus ada trofi untuk Manchester City. Kami harus kembali memenangkan gelar juara Premier League. Bagi saya, hal yang paling penting di musim ini adalah menjadi tim terbaik di Inggris dan kami sudah melakukan perekrutan yang luar biasa musim panas ini, dimana hal baru ini akan membawa kami lebih baik dari sebelumnya.” demikian kata Sterling dalam laman resmi Manchester City.

Saat ini Sterling beserta rombongan Manchester City tengah mempersiapkan diri dalam tur pra musim di Los Angeles, Amerika Serikat. Disana mereka akan berjumpa dengan Manchester United, PSG, Real Madrid dan AS Roma.