Suso Masuk Radar Leverkusen

Pemain tengah AC Milan, Suso menjadi pusat perhatian klub Bundesliga Jerman. Usai mendapatkan penawaran resmi dari Wolfsburg, kini giliran Bayern Leverkusen yang mencoba menggelar negoisasi dengan pihak Milan dan agen resmi Suso.

Meski begitu, pihak Milan tak mungkin melepas pemain andalannya dengan mudah. Wolfsburg sebelumnya telah mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro kepada Milan untuk coba mendapatkan Suso. Namun sayang, langkah baik Wolfsburg tak sejalan dengan Milan yang dengan tegas mengatakan Suso tak akan dijual.

Kini giliran Leverkusen yang masuk ke dalam dunia Suso, dimana mereka diketahui baru saja mendatangkan Hakan Calhanoglu. Kesepakatan itu sejatinya telah menjalin kerja sama baik antara Leverkusen dan Milan. Disini Leverkusen mencoba memberikan penawaran pertama sebesar 15 juta euro kepada Milan agar mau melepas Susi dimusim ini.

Jika melihat harga yang diajukan Leverkusen, tentunya pihak Milan akan menolaknya. Meski begitu, beberapa pandangan mengatakan bahwa tawaran Wolfsburg maupun Leverkusen masih berada dibawah banderol Milan. Adapun harga sebesar 25 juta euro adalah penawaran yang dikeluarkan Milan untuk Suso.

Bisa diartikan bahwa Suso adalah bukan pemain dengan banderol murah, harga 25 juta euro sendiri terlihat sangat besar untuk type pemain seperti Suso. Jika melihat dari pergerakan Milan dibursa transfer, kemungkinan besar Suso akan meninggalkan San Siro.

Kemungkinan ini terlihat banyaknya pemain baru datang, maka jalan Suso untuk lebih baik bisa saja terhambat. Dan jalan terbaik untuk mendapatkan jatah bermain lebih adalah pindah dari Milan ke klub lain dengan level yang tak kalah jauh dari sebelumnya.