Marquinhos Cocok Gantikan Bonucci

marquinhosEks bomber Juventus, Fabrizio Ravanelli menyarankan bekas klubnya untuk merekrut Marquinhos di jendela transfer kali ini. Ravanelli yakin palang pintu Paris Saint-Germain tersebut mampu mengisi lubang di lini pertahanan Si Nyonya Tua pasca ditinggal Leonardo Bonucci.

Di akhir pekan kemarin Bonucci membuat geger pasar transfer. Di luar dugaan ia memutuskan untuk membelot ke AC Milan usai tujuh tahun berseragam I Bianconeri.

Hengkangnya Bonucci tentu saja membuat lini belakang Juve keropos. Hal ini disebabkan si pemain selalu jadi tumpuan para manajer Juventus di jantung pertahanan The Old Lady.

Ravanelli pribadi percaya bila eks pemain AS Roma ini jadi calon yang pas untuk menggantikan Bonucci musim depan. “Saya amat kaget mengetahui kabar transfer itu (Bonucci ke Milan). Berita itu mengagetkan semua orang,” buka Ravanelli kepada Goal International.

“Akan tetapi Juve merupakan tim yang selalu menang. Apabila mereka mendapat sedikit masalah, maka lebih baik mengucap salam perpisahan pada si pemain yang bermasalah dan menuntaskan persoalan itu.”

“Saya merasa langkah transfer itu 50-50 baik dari Juventus dan Bonucci. Dalam pandangan saya, Bonucci ingin meninggalkan Juventus dan Juventus bilang ‘Oke, Tidak masalah’.”

“Juventus butuh seorang bek top sebagai penggantinya, bek seperti Marquinhos, Thiago Silva atau Kostas Manolas. Akan tetapi menurut saya Marquinhos merupakan pilihan yang tepat karena dia adalah salah satu dari 10 bek terbaik dunia sekarang ini.” tandas sang legenda.