Herrera Kecewa Morata Batal Gabung United

ander herreraAnder Herrera merasa kecewa usai melihat Alvaro Morata bakal hijrah ke Manchester United. Walau begitu, Herrera tetap mengharapkan yang terbaik bagi rekannya di tim nasional Spanyol itu.

Pada Juni kemarin, Morata kencang sekali dikabarkan sudah aamat dekat dengan MU. Pihak pemain dan Manchester United sudah sama-sama sepakat tentang transfer penyerang 24 tahun itu.

Namun saat Setan Merah mengadakan kontak dengan Real Madrid, kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat terkait banderol si pemain. Maka dari itu rencana transfer Morata ke Old Trafford gagal.

United kemudian merekrut striker muda lain yakni Romelu Lukaku dari Everton dengan harga yang konon menyentuh angka 75 juta poundsterling. Pesepakbola internasional belgia ini bakal menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic dan United tidak akan memburu striker lagi selama jendela transfer musim panas kali ini.

Kegagalan tersebut rupanya mengecewakan hati Herrera lantaran tidak jadi bermain dalam satu tim dengan Morata. Padahal, kabarnya Morata telah sepakat dengan MU, bahkan rela memotong jatah bulan madu bersama sang istri guna mempercepat transfernya.

“Sudah tentu saya menginginkan Morata sebagai rekan satu tim, ia sangat dekat dengan kami karena dua klub sudah mengadakan negosiasi intens,” ucap Herrera seperti dikutip Soccerway.

“Amat mengecewakan dia tidak berada di antara kami, tetapi saya berdoa yang terbaik baginya,” sambungnya.