AS Roma Siap Bajak Riyad Mahrez

riyad mahrezArsenal rupanya tak sendiri memburu tanda tangan pemain tengah Leicester City, Riyad Mahrez. AS Roma kabarnya juga berminat pada pesepakbola internasional Aljazair itu.

Dan seperti dilansir oleh Sports Mole, Roma sudah melayangkan proposal kepada Leicester terkait Mahrez. Tim ibukota Italia itu bersedia menggelontorkan dana hingga 29 juta poundsterling atau setara dengan Rp 501 miliar pada Leicester.

Mahrez diketahui sudah membeberkan keinginan untuk meninggalkan King Power Stadium. Pesepakbla berusia 26 tahun ini berniat memperkuat klub yang lebih wah daripada The Foxes.

“Saya merupakan pemain yang amat berambisi dan saya pikir ini adalah waktunya saya mencari pengalaman baru,” ujar Mahrez.

Di lain sisi, Arsenal juga sudah lama mengincar Mahrez. Pelatih Tim Gudang Peluru, Arsene Wenger amat menyukai gaya permainan Mahrez.

Sementara raksasa Serie A Italia, Roma memburu Mahrez dengan maksud menutup lubang yang ditinggalkan Mohamed Salah. Seperti yang kita tahu, Roma ditinggal Salah yang merapat ke Liverpool pada jendela transfer musim panas ini.

Dalam situs transfermarkt, Mahrez punya klausul rilis senilai 25,5 juta poundsterling. Dirinya juga masih memiliki kontrak bersama The Foxes sampai akhir musim 2020.