Ingin Hijrah ke MU, Perisic Cari Gegara dengan Inter

Dilema Ivan Perisic terus menampakan diri ke publik, hal ini tak lepas dari berita ketertarikan Manchester United terhadap servisnya dimusim panas kali ini. Kepastian ketertarikan dari Setan Merah tersebut sejatinya telah direspon baik oleh sang pemain dan sangat ingin menjajal kerasnya Liga Primer Inggris.

Namun jalan Perisic untuk segera bergabung dengan skuat Jose Mourinho harus terhalang batu besar, dimana pihak Inter enggan untuk memberikan harga murah kepada Setan Merah. Tak kunjung mencapai kata sepakat, Perisic lantas turun tangan dan mendesak kubu Inter untuk segera menjualnya ke Old Trafford seharga 40 juta poundsterling.

Semakin rumitnya transfer tersebut, Perisic pun menunjukan kekecewaannya dengan menjalani latihan dengan tak penuh gairah ketika menjalani latihan pra-musim bersama Inter. Adapun pihak Manchester sudah berulang kali melakukan negoisasi dangan Inter, namun sampai saat ini tak menghasilkan kesepakatan apapun.

Jose Mourinho selaku manajer utama Manchester United sampai turun tangan untuk menyelesaikan transfer Perisic sebagaimana pelatih asal Portugal itu adalah sosok yang amat bertekad mendapatkan pemain Kroasia dan sudah meminta manajemen Setan Merah untuk berusaha lebih keras.

Inter yang sudah menerima penawaran Manchester United diklaim tidak terlalu puas karena merasa tak terlalu cocok dengan pengajuan yang mereka berikan. Semakin sulit bagi Manchester ketika Luciano Spalletti berniat mempertahankan sang bintang dan memintanya bergabung dengan tim untuk menjalani latihan pra-musim di Riscone di Brunico.

Spalletti yang menjabat sebagai pelatih baru Inter menjadi orang terakhir yang akan memberikan keputusan apakah Perisic akan dijual atau tidak?. Kini bersama dengan semua skuat Inter, Spalletti sedang fokus menjalani tur pra musim ke Tiongkok dan mengikuti International Champions Cup pekan depan.

Tekad kuat Inter mempertahankan keputusannya, nampak tak sejalan dengan Perisic. Dimana sang pemain kini mulai membuat gara-gara dengan sikap negatif yang dia tunjukkan di dalam dan luar tim. Salah satu contoh kecil terlihat ketika Perisic marah disaat fotografer mengambil gambarnya dan sempat menyingkirkan peralatan foto yang ada di depannya.

Inter sendiri sudah merilis hagra Perisic sebesar 50 juta pounds dan jika ada klub yang memberikan penawaran dibawah harga yang sudah ditentukan, maka Inter bersikeras Perisic akan tetap bertahan dimusim depan.