Permata Muda Turki Menarik Minat City dan Roma

Cengiz Under, sosok pemain yang sedang hangat diperbincangkan dalam bursa transfer musim panas kali ini. Bagaimana tidak, permata muda asal Turki ini telah menjadi incaran banyak klub besar Eropa termasuk menarik minat dari Liverpool, Chelsea, Juventus, AS Roma dan Manchester City.

Terbaru dan yang paling terdepan berniat mendapatkan jasa pemain itu adalah Roma dan Manchester City. Diklaim kedua belah pihak siap bersaing secara sehat untuk bisa mendatangkan Cengiz dalam waktu dekat.

Kepastian adanya ketertarikan dari dua klub besar Eropa itu juga ditegaskan oleh wapres klub Istanbul Basaksehir, Mustafa Saral yang mengatakan bahwa Roma tengah bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan servis Cengiz.

Cengiz yang baru berusia 19 tahun menunjukkan performa apik musim lalu, dimana dia mencetak tujuh gol dalam 32 penampilan dan membawa klubnya finish di peringkat dua Liga Turki dan masuk ke babak play-off Liga Champions.

Pemain yang disebut-sebut memiliki kemampuan yang sama dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala ini terus menunjukan progres luar biasa dalam beberapa musim terakhir. Dan dimusim lalu adalah merupakan titik yang cukup untuk menarik minat dari Roma dan Manchester City.

Mengetahui apa yang sedang terjadi, Basaksehir pun mencoba untuk berbagi kepada publik dengan mengatakan ketertarikan Roma akan diuji oleh kemauan pihak Manchester City untuk segera menyelesaikan transfer sebelum musim baru dimulai.

“Kami merespon semua penawaran yang datang, kami sangat senang dengan adanya ketertarikan dari klub besar macam Roma dan Manchester City. Baik Roma maupun Manchester City ingin merekrut Cengiz Under. Mereka menunjukkan keinginan untuk menuntaskan transfer ini.”tutur Basaksehir.

“Roma dan Manchester City sudah mengajukan penawaran resmi untuknya. Sebelum keputusan akhir, pihak kami akan melakukan rapat besar untuk memberikan keputusan akhir terkait masa depan sang pemain.” tutupnya.